Featured Post

Keluarga Bahagia dan Ikhlas Bahagia

بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْم Betapa banyak orang yang kesepian di tengah hiruk pikuk keramaian bukan karena tak punya keluarga, sahabat atau handai taulan. Namun kurang baiknya hubungan dengan mereka, ada jarak, sekat hati yang memisahkan karena atas nama harga diri, ego, rasa malu ataupun individualisme yang dominan di kota-kota besar. Ada orang - orang shaleh yang namanya diabadikan dalam kitab suci. Allah memuliakan keluarga Imron dan keluarga Ibrahim, demikian pula 'ayah' Luqman bersama anak-anaknya dalam nasehat kebaikan yang terbaik.

Sembunyikan File Dalam Gambar

Anda pernah menyembunyikan file pribadi didalam sebuah image/gambar? Jika belum ini cara-caranya menyembunyikan file didalam gambar, terlebih dahulu persiapkan sebuah gambar dan sediakan software aplikasinya. Kali ini memakai aplikasi Jpg+FileBinder yang dapat menggabungkan file terkompresi bisa Winrar, Winzip, 7zip, Izarc dll. Dengan menyembunyikan file dalam gambar akan terlihat seperti gambar pada umumnya ternyata ada isinya file rahasia pribadi.
Sekarang kita mulai ya :

1. Buatlah file dalam format .text menggunakan notepad
2. Beri nama file tersebut dgn nama sesuka kamu misalnya “file rahasia pribadi”
3. Kompresikan file tersebut menggunakan file kompresi
sembunyikan file dalam gambar 1


4. Jalankan program Jpg+FileBinder untuk menyembunyikan file .text tersebut kedalam gambar
sembunyikan file dalam gambar 2

tampilannya seperti berikut ini
sembunyikan file dalam gambar 3

5. klik picture untuk memasukan gambar yang akan digunakan untuk menyembunyikan file tersebutklik compresed file untuk masukkan file kompresi yang sudah dibuat tadiklik output picture file untuk memberi nama sesuai keinginan anda misalnya “ file rahasiaku”

sembunyikan file dalam gambar 4

6. Kemudian klik ok. bila ada tulisan "your files have binded" berarti berhasil, dan lihat hasilnya mudah kan cara membuatnya..

sembunyikan file dalam gambar 6

7. Untuk mencobanya berhasil atau tidak gunakan program kompresi, klik kanan pada gambar hasil tersebut dan pilih open with dan klik IZArc.

sembunyikan file dalam gambar 7

Demikianlah cara membuat menyembunyikan file .text didalam gambar menggunakan program Jpg+FileBinder, semoga bermanfaat.

Tren Blog

Hadits Tentang Khitan

Fadlilah Dzikir Laa Ilaaha Illallaah

Hukum Musik Dan Nyanyian Dalam Islam

Perintah Orang Tua Yang Tidak Boleh Ditaati

Shalat Sunnah Thahur

Blog Populer

Hadits Tentang Larangan Berbuat Zina

Hadits Tentang Shalat (Kewajiban Shalat)

Hadits Tentang Khitan